Jumat, 29 April 2016

Chakra Plus Meningkatkan aliran energi dalam tubuh Anda

MEMPERKENALKAN Amezcua CHAKRA PLUS, DISC PENYEMBUHAN ANDA

Kunci untuk kesehatan Anda terletak pada energi di dalam dan di sekitar Anda. Terbuat dari kaca khusus direkayasa, Amezcua Chakra Plus adalah perangkat yang menghasilkan energi alami yang lebih ditingkatkan dari aslinya Amezcua Chakra untuk memanfaatkan energi alam; Chakra Plus merupakan pembangkit energi dan resonator harmonis yang revitalises sistem energi tubuh Anda. Chakra Plus ditingkatkan untuk memancarkan energi yang meningkatkan dan menyeimbangkan bioenergi tubuh Anda sendiri sehingga Anda secara alami dapat mencapai dan mempertahankan kesehatan optimal.

 
Untuk membuat Amezcua Chakra Plus, 13 mineral yang menyatu dan secara struktural terikat bersama-sama pada tingkat molekuler. proses ikatan berteknologi maju ini menghasilkan resonansi alami tahan lama yang pada frekuensi yang sama seperti arus listrik tubuh Anda dan dapat ditransfer ke aliran energi tubuh Anda.Dengan Amezua Chakra Plus, Anda akan mendapatkan perlindungan tambahan yang Anda butuhkan melawan stres modern.



MANFAAT UTAMA
Membuat cakra Anda seimbang dan medan energi Anda dibangkitkanMerasa segar dan diremajakanMeningkatkan aliran energi dalam tubuh Anda

Info details dan order tolong contact Frengkie +61434265909 (whatsapp )..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar